Margies' Blog

Sugeng Rawuh... ayo berbagi

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Juni 2010

Sok Ber - English

Seorang supir asal Jawa yang menjadi supir pribadi bos warga asing suatu hari menabrak mobil lain. dengan terbata - bata sang supir meminta maaf pada bosnya
"Sorry , Sir.I break -break do not eat. After I check, the wheel no flower again"(Maaf, tuan. Sudah saya rem - rem nggak makan, setelah saya cek rodanya sudah tidak ada kembangannya lagi)
Esoknya si supir tidak berangkat kerja, dan pada hari berikutnya sang bos bule bertanya " Why you're not coming?"
Jawab si supir,I'm sorry, Boss.my body isn't delicious.my body taste like enter the wind"(Maaf Bos, Badan saya rasanya tidak enak,badan saya rasanya seperti masuk angin)
Bos bule bertanya dengan bingung,"Ireally don't know what your point?"
Dengan santai supir sok pinter itu menjawab, "Yes, how yes..Iam alone migrain.But yes already, how many - how many people java can speak England, Sir..."(Ya, oh iya. Saya sendiri puyeng.Tapi yo uwislah piro - piro wong jawa bisa ngomong cara Inggris)
Bos bule,"?????????????"

3 komentar:

  1. Mother streetliver, you story make I a smile....he..he..he..

    BalasHapus
  2. kalau sy geli jg baca komentar p kus...he he sampe2 nama bu Margi diinggriske to.....
    ya that's ok, but the right sentence : "your story makes me smile...."
    Pak kus belajar lagi ttg kata ganti orang (personal pronoun)...e maaf jd inget ngajar b inggris lg.....hiks

    BalasHapus
  3. Menawi dipun serat "your story makes me smile..." malah ketingal mboten nyambung kaliyan irah-irahan seratan Bu Margi ing nginggil menika.

    BalasHapus